Juventus dan Napoli Kehilangan Pemain akibat Laga Internasional

Juventus dan Napoli Kehilangan Pemain akibat Laga Internasional

Agen bola online _ ROMA – Pertandingan internasional tidak selamanya baik untuk tim karena memberi pengalaman bertanding bagi pemain. Buktinya, karena pertandingan internasional, Juventus dan Napoli harus kehilangan dua pemain utama mereka.

Juventus kehilangan gelandang Miralem Pjanic yang dibekap cedera lutut saat tampil memperkuat Bosnia dan Herzegovina di UEFA Nation League. Sementara Napoli kehilangan bek Vlad Chiriches ketika memperkuat Romania. Baca juga : Gagal Dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Ingin Bertemu Modric

Menurut Football Italia, Pjanic belum diketahui secara persis sampai kapan akan absen. Namun, dia diragukan tampil saat Juventus menjamu Sassuolo di pekan keempat Serie A 2018/2019.

Sementara Napoli dipastikan kehilangan Chiriches sampai enam pekan ke depan. Oleh karena itu, Napoli tengah mencari pengganti di antara Diego Polenta dan Florentin Pogba.

Pada saat ini, klub-klub Serie A tengah libur kompetisi untuk memberi kesempatan pemain tampil bersama negaranya di laga internasional. Lanjutan kompetisi akan berlangsung pertengahan bulan September 2018.