Jelang Inggris vs Spanyol: Demi Cinta, Ramos Tebar Pesona

Jelang Inggris vs Spanyol: Demi Cinta, Ramos Tebar Pesona

Agen bola online _ LONDON – Kapten timnas Spanyol Sergio Ramos tak peduli pikiran negatif orang-orang mengenai penampilannya di pertandingan pembuka Divisi A grup 4 melawan Inggris di Wembley Stadium, Minggu (9/9/2018) dini hari. Dia hanya fokus membawa timnya menang dan membuat dunia kembali jatuh cinta kepada timnas Spanyol.

Sebelumnya, pemain 32 tahun itu telah menjadi kontroversi sejak kemenangan klubnya, Real Madrid melawan Liverpool di final Liga Champions 2018/2019. Ramos dianggap sengaja melukai pemain depan Liverpool, Mohamed Salah.
Baca juga : Bintang Tinju Dunia Kagum dengan Sosok Ronaldo dan Messi
Ramos telah berbicara beberapa kali tentang insiden itu, dan menegaskan dirinya profesional dan tidak ingin melukai siapa pun. Mantan bek tengah Sevilla ini telah membahas masalah ini sekali lagi saat dia mempersiapkan pertandingan kompetitif bersama timnas Spanyol di Inggris.

“Saya tidak pernah pergi ke lapangan dengan tujuan melukai pemain profesional lain. Saya memiliki hati nurani yang sangat bersih,” kata Ramos dikutip dari Sky Sport, Sabtu (8/9/2018)