Harry Maguire Bikin Manchester United Gigit Jari

Harry Maguire Bikin Manchester United Gigit Jari

Agen bola online _ LEICESTER – Harry Maguire bikin Manchester United gigit jari setelah memutuskan memperpanjang kontrak bersama Leicester City. Bek 25 tahun sebelumnya jadi subjek rumor transfer Setan Merah.

Lewat situs resminya, Leicester City mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Maguire untuk kontrak baru berdurasi lima tahun. Artinya, bek tim nasional Inggris akan bertahan di King Power Stadium -markas Leicester- hingga 2023.
Baca juga : Pemain Serie A Ini Dihargai Lebih Mahal dari Cristiano Ronaldo
Maguire mencapai caps ke-13 bersama Timnas Inggris ketika menghadapi Spanyol di Piala Dunia 2018. Meski gagal menghindari Inggris dari kekalahan 1-2, penampilan Maguire secara umum dianggap sangat baik dan stabil.

“Leicestester telah memberi saya kesempatan untuk bermain secara penuh di Premier League dan membangun platform yang hebat bagi saya untuk tampil di Piala Dunia. Saya sangat berterima kasih kepada Leicester,” kata Maguire kepada stasiun televisi klub, Minggu (9/9/2018)

Sekadar informasi, Maguire bergabung dari Hull City pada 2017 dengan mahar 17 juta pound. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di klub pada musim perdananya tampil bersama The Foxes.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Manchester United mengungkapkan ketertarikan pada bek Leicester tersebut. Pelatih Jose Mourinho mengajukan daftar belanja kepada direksi Setan Merah namun tidak dapat restu membeli sang pemain.

Sebelum Maguire memperpanjang kontrak di Leicester, Manchester United digadang-gadang bakal kembali memburu tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim dingin. Namun, manuver baru Maguire sedikit banyak akan mempengarui keputusan Setan Merah.