Gagal Dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Ingin Bertemu Modric

Gagal Dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Ingin Bertemu Modric

Agen bola online _ MADRID – Pemain tengah Real Madrid Luka Modric mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, mengiriminya pesan teks singkat. Isinya, Ronaldo menyebut Modric pantas memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2018.

Modric menerima kehormatan itu di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (30/8/2018) setelah mengumpulkan 313 angka dari dewan juri, mengalahkan Ronaldo (223 angka) dan Mohamed Salah (134 angka). Modric berhasil menghentikan dominasi Ronaldo yang sudah merengkuh trofi tersebut sebanyak empat kali (Ronaldo terakhir menyabet gelar itu pada 2017)
Baca juga : Jelang Inggris vs Spanyol: Demi Cinta, Ramos Tebar Pesona
Ronaldo tidak menghadiri malam penganugerahan tersebut. Kendati absen, Modric mengatakan bahwa Ronaldo mengucapkan selamat kepada dirinya melalui pesan singkat atas pencapaiannya musim 2017/2018.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo. Ini masih sama. Bagi saya, penghargaan individu itu penting, tetapi yang kolektif lebih penting daripada individu. Saya tidak terobsesi dengan ini. Kami sudah bicara,” kata Modric dikutip dari ESPN, Sabtu (8/9/2018)

“Dia (Ronaldo) mengirimi saya pesan singkat, memberi selamat. Dia bilang dia bahagia untuk saya dan saya pantas mendapatkan penghargaan itu. Dia juga bilang akan segera menemui saya. Itu saja. Kami memiliki hubungan yang baik,” pungkas kapten Kroasia.