Efek Jadwal Padat, Real Madrid Mulai Merasa Lelah

Efek Jadwal Padat, Real Madrid Mulai Merasa Lelah

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid harus berjuang ekstra keras untuk sekadar menang 1-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengakui timnya mulai mengalami kelelahan menjalani serangkain jadwal padat.

Setelah menjalani pertandingan berat melawan AS Roma di Liga Champions, Madrid sudah harus kembali fokus ke kompetisi domestik di Primera Liga. Imbasnya, saat menjamu Espanyol, Lopetegui melakukan perubahan starter dibanding saat melawan Roma.
Baca juga : Asensio Ingatkan Madrid Untuk Bermain Lebih Sabar
Namun, karena tipisnya skuad yang dimiliki, mantan pelatih timnas Spanyol itu tak bisa melakukan banyak perubahan. Hanya Marcelo, Toni Kroos, Daniel Carvajal dan penjaga gawang Keylor Navas yang ditepikan di bangku cadangan. Sisanya sama dengan komposisi saat menghadapi Roma.

Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric, Sergio Ramos, Raphael Varane, Casemiro, Isco tetap menjadi starter. Komposisi ini hampir tidak berubah dalam tujuh pertandingan terakhir yang dijalani Los Blancos. “Kami kekurangan energi di babak kedua dan kehilangan kendali. Ada kelelahan karena kami memainkan dua game yang ketat dalam tiga hari,” kata Lopetegui setelah pertandingan.