Dybala Dilaporkan Akan Tinggalkan Juve pada Januari Nanti

Dybala Dilaporkan Akan Tinggalkan Juve pada Januari Nanti

Agen bola online _ TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Allianz. Dan ujung tombak berkebangsaan Argentina itu dilaporkan akan terbang ke Inggris atau Spanyol.

Selama 18 bulan terakhir, Dybala disebut-sebut menjadi target utama Liga Premier Inggris, Manchester United, serta dua raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid.
Baca juga : John Terry Batalkan Niat Gabung Spartak Moscow
Sebelumnya, Juventus enggan membuka negosiasi untuk Dybala dengan pesaing mereka di Eropa. Namun, mantan pemain Palermo itu mulai dilupakan semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Madrid pada musim panas.

Dengan hanya mempunyai kesempatan bermain 10 menit dari dua laga terakhir BianconeriThe Mirror menunjukkan jika Dybala saat ini akan diberikan keinginannya untuk pergi pada Januari, dan hal ini berpotensi memicu perang penawaran.

Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini jauh sebelumnya telah menggiring Dybala untuk berlabuh dengan salah satu raksasa Spanyol, Barcelona atau Real Madrid. “Dua tahun lalu, saya mengirimi Dybala pesan dan menyarankan dia untuk pergi ke Spanyol, bukan Italia,” ucapnya kepada RMC Sport.

“Dia akan pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada Januari, saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia memiliki tawaran di Spanyol dan Inggris,” lanjutnya.

Kabar terbaru, Setan Merah siap untuk menawarkan Paul Pogba untuk mendapatkan ujung tombak berusia 24 tahun Juventus tersebut.