Ciro Immobile: Terlalu Banyak Komentar Negatif

Ciro Immobile: Terlalu Banyak Komentar Negatif

Agen bola online _ LISBON – Ciro Immobile dipercaya menyandang ban kapten untuk Timnas Italia ketika menghadapi Portugal di UEFA Nations League 2018. Sayangnya, pada pertandingan itu Italia dibekap kekalahan 0-1.

Melawat ke Estadio do Sport, Lisboa, Selasa (11/9/2018) WIB, Timnas Italia takluk setelah Portugal mencetak gol tunggal lewat Andre Silva di menit ke-48.  Immobile yang dipercaya menyandang ban kapten gagal mengindari timnya dari kekalahan. Baca juga : Kerap Dikritik TampiL Defensif, Griezmann: Prancis Butuh Kemenangan, Bukan Permainan Indah

Dia ditarik pada menit ke-59 dan digantikan Domenico Berardi. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, Timnas Italia masih tak kunjung mencetak gol balasan.

Setelah bertanding, Immobile menyinggung kondisi psikis pemain Timnas Italia terganggu akibat tekanan besar dari penggemar. Selain menyinggung tentang komentar negatif, pemain depan S.S Lazio juga menyebut Italia belum panas karena absen di Piala Dunia 2018.

“Ada terlalu banyak hal negatif dari luar. Tidak berpartisipasi di Piala Dunia sangat merusak secara psikologis,” kata Immobile, dikutip Football Italia. 

Sementara itu, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengakui bahwa permasalahan utama timnya adalah mencetak gol. Padahal, Manchini sudah mengubah taktik dengan memasang dua penyerang di babak kedua.

“Pada babak pertama kami memiliki lebih banyak bola dengan dua striker. Kami perlu mencetak gol untuk menang, jadi kami harus mencari solusi baru dan berbuat lebih banyak di sana,” kata Mancini.