Ancelotti Menolak Disalahkan Setelah Napoli Dibantai Sampdoria

Ancelotti Menolak Disalahkan Setelah Napoli Dibantai Sampdoria

Agen bola online _ GENOA – Carlo Ancelotti menolak disalahkan setelah timnya, Napoli, dibantai 0-3 saat bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Pada pertandingan tersebut Ancelotti membuat dua keputusan kontroversial.

Eks pelatih AC Milan membangku cadangkan Marek Hamsik dan Jose Callejon sejak babak pertama. Kemudian, di awal babak kedua dia menarik keluar Lorenzo Insigne dan Simone Verdi padahal mereka harusnya menumpuk pemain bernaluri pemain menyerang.
Baca juga : Pelatih Juventus Ungkap Alasan Mengapa Ronaldo Belum Bisa Bikin Gol
“Saya berharap mereka membuat masalah (bagi lini belakang Sampdoria, red) hari ini, karena itu berarti adalah kesalahan saya karena membuat keputusan yang buruk. Tetapi itu adalah kenyataan yang diperlihatkan skuat,” kata Ancelotti, dikutip Sky Sports Italia, Senin (3/9/2018).

Kekalahan tersebut membuat Napoli kini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Mereka tertahan di peringkat kelima, gagal menempel Juventus yang mengoleksi sembilan poin di puncak klasemen.

Sementara itu, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero membuat komentar kontroversial setelah kemenangan tersebut. Dikutip Football Italia, Ferrero mengejek Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

“Aurelio memiliki tim yang hebat, Napoli sangat hebat. Tetapi saat ini saya ingin melihat wajah Aurelio,” kata Ferrero.