Valencia Datangkan Striker Chelsea

Valencia Datangkan Striker Chelsea

Agen bola online _ VALENCIA – Klub La Liga Spanyol Valencia resmi mendatangkan striker Belgia Michy Batshuayi dari Chelsea, Jumat (10/8/2018). Batshuayi di pinjam selama semusim setelah sebelumnya dipinjam Borussia Dortmund pada bursa musim dingin Januari 2018.
Baca juga : Manchester City Rekrut Talenta Australia Daniel Arzani
Mantan penyerang Standard Liege itu bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 dari Olympique Marseille dengan nilai tarnsfer yang dilaporkan mencapai 33 juta pounds (Rp610 miliar) dan hanya mencetak lima gol di liga dalam kampanye pertamanya. Namun, pemain kelahiran Brussels, Belgia, 2 Oktober 1993, itu membuat gol dalam kemenangan 1-0 di West Bromwich Albion yang memastikan The Blues merebut Liga Primer 2016/2017.

Batshuayi mencetak 10 gol di semua kompetisi di musim kedua dengan Chelsea tetapi pada bulan Januari dipinjamkan ke Dortmund, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan Bundesliga.

Valencia finis keempat di La Liga musim lalu, dan lolos ke Liga Champions 2018/2019 untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir. Peluang ini memungkinkan Batshuayi untuk bermain di kompetisi elite Eropa sementara Chelsea akan berada di Liga Europa.

Batshuayi membuat tiga penampilan di Piala Dunia 2018, dan mencetak gol  kemenangan Belgia melawan Inggris. Namun, dia harus digantikan lantaran mendapat tamparan keras bola di wajahnya.