Unai Emery : Arsenal Adalah Keluarga Mesut Oezil

Unai Emery : Arsenal Adalah Keluarga Mesut Oezil

Agen bola online _ LONDON – Pelatih Arsenal Unai Emery menegaskan jika Mesut Oezil harus bisa hidup di tengah badai kritik usai mengundurkan diri dari Timnas Jerman. Emery bahkan mengatakan The Gunnners adalah keluarga besarnya yang terus mendukung karier Oezil.

Sejak memutuskan pensiun dari Der Panser, jutaan suara minor mengarah ke Oezil. Di sisi lain, pendukung Arsenal tidak terpengaruh dengan situasi di Jerman dan malah memberikan dukungan lebih.
Baca juga : Emery Lebih Galak dari Wenger
“Kami di sini untuk membantu dia. Kami adalah keluarganya dan klub adalah rumahnya,” tegas Emery dikutip Sky Sports, Jumat (24/8/2018).

“Dalam karier kami, sebagai pelatih dan pemain, kami selalu menerima kritik. Saat kami melakukan hal terbaik, mereka juga akan berbicara soal yang baik soal kami. Itu adalah kebiasaan bagi maki untuk mendapatkan kritik,’ sambung mantan pelatih Paris Saint Germain itu.

Sebagai seorang profesional, menurut Emery, pemain harus hidup dengan kritik. “Di sini (Arsenal) kami membutuhkan Oezil dan kami ingin membantunya.”