Thierry Henry Bantah Laporan Latih Timnas Mesir

Thierry Henry Bantah Laporan Latih Timnas Mesir

Agen bola online _ LONDON – Thierry Henry membantah laporan yang menyebutkan bahwa dirinya akan mengambil jabatan sebagai pelatih timnas Mesir ataupun klub Aston Villa. Dia menegaskan belum mengadakan diskusi terhadap pihak mana pun.

Mantan penyerang Arsenal dan Timnas Prancis tersebut mundur dari jabatannya sebagai seorang pundit sepak bola di salah satu stasiun tv Inggris pada bulan lalu. Dia memutuskan berhenti karena  ingin melanjutkan karier sebagai pelatih.
Baca juga : Javier Aguirre Jadi Pelatih Baru Timnas Mesir
Sejak saat itu, Henry sering dirumorkan akan bergabung dengan Aston Villa mapun Timnas Mesir sebagai pelatih. Tetapi dalam dua postingan di Twitter, Henry mengatakan bahwa belum mengadakan pertemuan dan pembicaraan mengenai pekerjaan apa pun.

“Sejak mengumumkan keputusan saya untuk meninggalkan peran purna waktu saya di penyiaran untuk mengejar ambisi saya menjadi seorang manajer, saya kemudian dikaitkan dengan sejumlah posisi, baik di di level klub maupun internasional,” katanya.

“Bertentangan dengan laporan yang menyesatkan yang mungkin telah dibaca publik. Saat ini baik saya maupun penasihat saya, tidak mengadakan diskusi dengan klub atau asosiasi nasional mana pun. Niat saya selalu sabar dan saya akan mengambil keputusan pada saat yang tepat,” sambungnya.