Preview Manchester United vs Leicester City: Modal Terbatas Mourinho

Preview Manchester United vs Leicester City: Modal Terbatas Mourinho

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/2019, Sabtu (11/8/2018) pukul 02.00 WIB. United mencoba bangkit dan memenangkan laga guna menghapus hasil minor selama menjalani tur pramusim.

Persiapan The Red Devils -julukan United- pada persiapan musim panas ini tidak berjalan mulus lantaran lambannya pergerakan di jendela transfer dan hasil pramusim yang mengecewakan. United hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pramusim mereka dalam pertandingan normal 90 menit. Pelatih Manchester United Jose Mourinho terlihat jengkel dengan hal itu.
Baca juga : Rapor Bagus United dan Mourinho di Laga Pembuka Liga Inggris
Namun, The Red Devils masih memiliki kesempatan untuk mengubah narasi ini dengan penampilan yang kuat melawan Leicester, meski 12 pemain United yang tampil di Piala Dunia 2018 kembali ke pelatihan pramusim dengan terlambat.

Pemain kunci seperti Paul Pogba baru tiba pada senin (6/8/2018). Dia belum dinyatakan bugar 100 % dan dipastikan absen dalam di laga ini.  Phil Jones, dan Romelu Lukaku dengan murah hati mempersingkat liburan musim panas mereka untuk bergabung dengan tim beberapa hari lebih cepat di awal Agustus, tetapi tetap saja mereka diragukan turun di laga ini,

Rashford mungkin taruhan paling aman untuk masuk ke jajaran tim di pertandingan ini. Dia sudah bermain 63 menit melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena akhir pekan lalu dan. Pun demikian dengan Anthony Martial yang sudah kembali dalam skuat.

Mourinho bahkan menghadiahi pemainnya tersebut dengan kaos bernomor 10 (identik dengan target man dalam sebuah tim), mungkin tanda dari peran penting yang akan dimainkannya musim ini.

Apakah Rashford atau Martial bermain  turun diawal pertandingan? itu adalah pilihan yang aman bahwa Alexis Sanchez dan Juan Mata akan melengkapi serangan United. Kedua pemain ini selalu tampil dalam enam tur pramusim mereka.

Sementara itu Lecester City memiliki persiapan musim panas yang lebih tenang. Bahkan mereka berhasil mendaratkan pemain incarannya Jonny Evans dan James Maddison.

Pasukan Claude Puel juga hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan pramusim. The Foxes adalah tim underdog yang jelas ingin memulai kampanye 2018/2019 mereka dengan mengincar kemenangan di Old Trafford.

Tekad untuk mengincar kemenangan bukan isapan jempol belaka. Leicester City bahkan sudah mengubah gaya permainan dari defensif menjadi ofensif. Mereka menggantikan pola 4-5-1 menjadi 4-3-3.

Dan terbukti skema itu berjalan dengan baik. Stiriker 21 tahun, Kelechi Iheanacho unjuk gigi selama tampil di tur pramusim. Dia berhasil mencetak total tiga gol dari tiga pertandingan terakhir Lecietser City.

Namun, statistik mereka yang buruk ketika bertemu United bisa menjadi penghalang. Pasalnya Juara Liga Inggris 2015/2016 tersebut tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir ketika berjumpa The Red Devils.

Prakiraan pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea, Luke Shaw, Eric Bailly, Victor Nilsson Lindeloef, Matteo Darmian, Andreas Pereira, Fred, Ander Herrera,Alexis Sanchez, Marcus Rashford, Juan Mata.
Pelatih: Jose Mourinho

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Wes Morgan, Yohan Benalouane, Ben Chilwell, Vicente Iborra, Marc Albrighton, James Maddison, Fousseni Diabate, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.
Pelatih: Claude Puel

Lima pertemuan terakhir
24/12/2017     Liga Inggris          Leicester City vs Manchester United    2-2
26/08/2017     Liga Inggris          Manchester United vs Leicester City    2-0
05/02/2017     Liga Inggris          Leicester City  vs Manchester United   0-3
24/09/2016     Liga Inggris          Manchester United vs Leicester City     4-1
07/08/2016     Community Shield  Leicester City vs Manchester United  1-2