Pique Goda Pogba: Kami Bahagia Jika Bergabung

Pique Goda Pogba: Kami Bahagia Jika Bergabung

Agen bola online _ BARCELONA – Bek Barcelona Gerard Pique memberi dukungan kepada klub untuk mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Pique menilai kehadiran Pogba di Camp Nou akan membuat Blaugrana sulit dibendung lawan.

Masa depan Pogba bersama United sempat diragukan menyusul perselisihannya dengan pelatih Jose Morinho. Mantan pemain Juventus itu merasa frustrasi di United karena belum juga menemukan performa terbaiknya seperti ketika memperkuat La Vecchia Signora.
Baca juga : Haruskah MU Pecat Mourinho?
Pemain 25 tahun itu  kerap dirumorkan akan pergi meninggalkan United di bursa transfer musim panas 2018. Dan Barcelona sempat menunjukan kertetarikannya terhadap pemain timnas Prancis tersebut. Akan tetapi pada akhirnya dia memilih bertahan di Old Trafford setelah hubungannya dengan Mourinho kembali membaik setelah pergelaran Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, Barcelona juga masih berpeluang untuk mendaratkan pemain tersebut. Sebab tidak ada yang bisa menjamin bahwa hubungan Pogba dan Morinho bisa tetap akur di setiap musimnya.

Terlebih lagi bahwa United tengah berada dalam kondisi terpuruk setelah menelan dua kelahahan beruntunnya di Liga Primer Inggris. Dan Mourinho besar kemungkinan akan menyulut kembali perselihan dengan para pemainnya. Dia kerap menyalahkan beberapa pemain ketika menuai hasil minor dan salah satunya dalah Pogba.

“Saya tidak terlalu tahu tentang apa yang terjadi antara (Pogba dan bos Manchester United Jose Mourinho),” kata Pique dikutip dari Football Espana, Selasa (28/8/2018)

“Dia pemain hebat, itu jelas, dan kita akan lihat di masa depan jika dia berganti klub. Akan bagus jika dia datang ke Barcelona. Dan itu akan membuat kami bahagia di masa depan, tetapi kita harus menghormati bahwa kenyataan dia adalah pemain Manchester United saat ini,” pungkas pemain 31 tahun.