Pekan Kedua Seri A, Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol

Pekan Kedua Seri A, Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol

Agen bola online _ TURIN – Massimiliano Allegri meminta pada seluruh pendukung Juventus untuk memberi kesempatan kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Italia itu menilai CR7 bisa memberi banyak hal positif di masa depan. Juventus berhasil menjaga hegemoninya pada Seri A musim ini. La Vecchia Signora meneruskan kemenangan 3-2 atas Chievo pada laga awal dengan mengalahkan Lazio 2-0 di Juventus Stadium, Sabtu (25/8).
Baca juga : Preview Girona v Real Madrid: Jatah Courtois?
Hasil itu membuat Juventus memimpin klasemen sementara dengan enam angka atau setara dengan Napoli. Ya, I Partenopeimenjaga peluang merebut scudettodengan menundukkan AC Milan 3-2 di Stadion San Paolo. Hanya saja, sukses yang diraih Juventus terasa kurang lengkap. Itu karena Ronaldo masih belum bisa berbuat banyak.

Gelandang serang yang dibeli dari Real Madrid seharga 100 juta euro itu masih gagal mencetak gol. “Ada bahaya mengintai jika kami terlalu terbawa antusiasme terhadap Cristiano Ronaldo pada laga kandang pertamanya. Kami harus lebih bersabar. Ronaldo pemain baru. Jadi, butuh waktu,” ucap Allegri dilansir skysport.

Allegri menilai Ronaldo tetap sebagai pemain terbaik. Terbukti keberadaan bintang asal Portugal itu memberi tekanan tersendiri bagi lini belakang lawan. CR7 mampu melesakkan sejumlah tembakan berbahaya, salah satunya berakhir menjadi assist Mandzukic.

“Sepak bola Italia (Seri A) sangat berbeda dengan Spanyol (Primera Liga). Ronaldo memahami itu. Dia mulai bisa beradaptasi dengan baik. Saya yakin dia akan segera menunjukkan apa yang menjadi keahliannya,” ucap Allegri.

Ketimbang membahas Ronaldo lebih lanjut, Allegri memilih mengomentari performa pasukannya. Dia senang karena Juventus bisa menguasai pertan dingan. Pada laga kandang itu, Si Nyoya Tua melumat Lazio lewat gol Miralem Pjanic (30) dan Mario Mandzukic (75).