Kovacic Gagal Terbang ke Manchester Gara-gara Mourinho

Kovacic Gagal Terbang ke Manchester Gara-gara Mourinho

Agen bola online _ MADRID – Mateo Kovacic membeberkan alasan dirinya menolak pinangan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Sosok Jose Mourinho menjadi menjadi salah satu penyebab ia terbang ke Inggris.

Kovacic telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini setelah gagal mempertahankan tempat tim utama di Santiago Bernabeu. Kabar itu langsung direspon United dan Setan Merah dilaporkan bersedia menebus biaya transfer Kovacic dari Real Madrid sebesar 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.
Baca juga : Demi Kembalikan Kondisi Fisik, Lukaku Percepat Masa Cuti
Tapi Kovacic tampaknya cukup selektif dalam menentukan klub barunya. Sebab, dia menolak tawaran fantastis United. Hal ini disebabkan lantaran dia merasa khawatir gaya permainannya tidak cocok dengan Mourinho yang dikenal doyan memainkan permainan bertahan.

‘Ketika saya tidak bermain tentu saja saya tidak bahagia. Saya sangat menikmati tiga tahun ini di Madrid, dengan rekan tim yang luar biasa, memenangkan piala. Tapi saya belum sepenuhnya bahagia karena kontribusi saya masih minim di sini,” keluh Kovacic seperti dikutip dari ESPN, Kamis (2/8/2018).

“Saya ingin lebih banyak bermain, Maka itu adalah sesuatu yang ingin saya ubah,” tambahnya.