Koke: Real Madrid Selalu Menjadi Lawan yang Istimewa

Koke: Real Madrid Selalu Menjadi Lawan yang Istimewa

Agen bola online _ MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau yang lebih dikenal dengan Koke mengatakan bahwa Real Madrid merupakan lawan yang sangat spesial. Dia sangat antusias dan bertekad untuk tampil bagus di dalam pertandingan derby.

Atletico sang juara Liga Europa menantang Madrid, kampiun Liga Champions di ajang Piala Super Eropa 2018 di A Le Coq Arena, Tallinn, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB.  Ini merupakan derby pertama mereka di musim baru.
Baca juga : Jelang Piala Super Eropa, Dapatkah Bale Gantikan Peran Ronaldo?
Koke sangat tertarik untuk bertempur di laga tersebut, meski pemain 26 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak termotivasi dengan lawan di final tapi mengakui bahwa Real Madrid selalu menjadi lawan yang istimewa untuknya.

“Kami senang bisa bermain di final lain. Lawan tidak masalah di final, tetapi menghadapi Real Madrid selalu istimewa,” Kata Koke dikutip dari Marca, Rabu (15/8/2018)

“Kami bersiap untuk pergi dan berharap memenangkan trofi besok. Kami merasa kuat dan optimis. Kami berpikir bisa memenangkan pertandingan ini. Tetapi juga sederhana dan rendah hati saat kami bermain melawan tiga kali juara Liga Champions secara beruntun,” kata pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.