Karius ‘Jadi Bahan’ Penggawa Madrid Cibir De Gea

Karius ‘Jadi Bahan’ Penggawa Madrid Cibir De Gea

Agen bola online _ MIAMI¬†– Lucas Vazquez dan Marco Asensio mengejek kiper Manchester United, David de Gea. Kedua pemain Real Madrid tersebut menyapa De Gea dengan sebutan ‘Karius’.

Karius mengarah pada nama kiper Liverpool, Loris Karius, yang belakangan sering disebut-sebut orang karena melakukan blunder di Liga Champions.
Baca juga : Performa Gemilang, Pemain Debutan Panen Pujian
Dua pemain Madrid mengejek De Gea dilorong pemain menjelang pertandingan Real Madrid kontra Manchester United di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu (2/8/2018). Pada pertandingan itu United menang dengan skor 2-1.

Vasquez, Asensio, dan De Gea sebetulnya satu tim di Timnas Spanyol. Ada asumsi yang menyebut bahwa mereka menyinggung De Gea dengan sebutan Karius karena tampil melempem bersama di Piala Dunia 2018.

De Gea kebobolan enam gol dalam empat pertandingan dan hanya membuat satu penyelamatan. Dia juga sempat membuat blunder ketika menghadapi Portugal yang menyebabkan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di kala itu.

Dia juga gagal menepis tendangan para pemain timnas Rusia yang menyebabkan Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia lewat adu penalti.

Penampilan jelek De Gea pada saat itu diyakini mirip dengan performa penjaga gawang Liverpool, Loris Karius di final Liga Champions 2017/2018. Saat itu, punggwa Madrid, Vasquez dan Asensio  menyaksikan blunder Karius yang membuat Madrid menang 3-1.