Jelang Piala Super Eropa, Dapatkah Bale Gantikan Peran Ronaldo?

Jelang Piala Super Eropa, Dapatkah Bale Gantikan Peran Ronaldo?

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid akan menghadapi Atletcio Madrid di Piala Super Eropa 2018. Laga ini menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka tanpa Cristiano Ronaldo. Tapi Gareth Bale siap memainkan peran sebagai motor serangan tim.

Semua mata akan tertuju di A.Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB saat dua tim ibukota Sanyol bentrok memperebutkan lambang supremasi klub terkuat di Benua Biru. Madrid sang juara Liga Champions 2017/2018 ditantang Atletico Madrid pemenang Liga Europa 2017/2018.
Baca juga : Benzema Tak Sabar Perkuat Madrid di Piala Super Eropa
Bagi kedua tim, ajang ini menjadi tolak ukur bagi sebelum berlaga di La Liga musim 2018/2019. Duel ini pun mempertaruhkan harga diri di mana kedua tim ingin menunjukkan kepada publik, siapa di antara mereka terhebat sebagai tim dari ibu kota Spanyol.

Buat Madrid pertandingan ini jelas sangat penting. Mereka ingin menunjukkan pada pecinta sepak bola dunia kalau mereka tetap kuat meski minus Ronaldo. Ini adalah kali pertama sejak 2009.

Tak bisa dipungkiri Ronaldo yang kini sudah menjadi pemain Juventus punya kontribusi lebih pada Madrid. Dari 32 pertandingan melawan Atletico, ia sudah mencetak 22 gol dan membukukan tiga hattrick.