Demi Kembalikan Kondisi Fisik, Lukaku Percepat Masa Cuti

Demi Kembalikan Kondisi Fisik, Lukaku Percepat Masa Cuti

Agen bola online _ TEXAS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku setuju untuk mempersingkat masa liburnya. Hal itu dilakukan agar sang penyerang bisa mempersiapkan fisik yang mumpuni saat menghadapi kompetisi Liga Premier Inggris 2018/2019.

Lukaku absen memperkuat Setan Merah dalam ajang tur pramusim International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat, karena mengambil cuti usai tampil membela tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018.
Baca juga : Alisson Latihan Perdana, Jersey No 1 Masih Milik Karius
Mantan penyerang Everton itu mampu mencetak 27 gol di semua kompetisi pada musim lalu. Absennya Lukaku memang membuat daya gedor United melempem di ajang ICC tahun ini.

Lukaku dijadwalkan akan ke Carrington –pusat latihan United- pada 5 Agustus atau lima hari sebelum pekan perdana Liga Inggris melawan Leicester City di Old Trafford. Namun, rentang waktu libur Lukaku dan pertandingan sangat berdekatan, Mourinho meminta pemain berusia 25 tahun itu bersama Marcus Rashford dan Phil Jones untuk memperpecat waktu istirahatnya, dan mereka akan tiba pada 2 Agustus.

Dengan dilakukannya hal tersebut, diharapkan para pemain segera melakukan latihan dan dapat mengembalikan fisiknya tepat waktu. Kehadiran pemain kunci lebih awal, membuat Mourinho optimistis United bisa menuai kemenangan di awal-awal pekan Liga Inggris.

“Rashford, Jones dan Lukaku, mereka sudah setuju untuk bergabung dengan tim lebih awal. Mereka setuju untuk memotong waktu liburnya selama tiga hari. Ini berguna untuk mengembalikan fisik mereka dan ketersediaan skuat yang ada,” ucap Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (1/8).

“Kami memiliki semangat yang fantastis untuk menghadapi kompetisi Liga Premier Inggris,” tambah pelatih berkebangsaan Portugal.

“Mari kita lihat dari sisi positif dan menunggu (Victor) Lindelof, Rashford, Lukaku dan Jones, yang akan menjadi empat pemain penting bagi kami, mereka mungkin belum siap sepenuhnya tetapi mereka akan kembali dan itulah semangat yang kami butuhkan. Saya pikir dua atau tiga minggu pertama kami di Liga Inggris –melawan Leicester, Brighton, Tottenham adalah pertandingan sulit. Maka dari itu, kami harus mempersiapkan tim lebih awal,” ulasnya.