Cassano Klaim Juventus Kampiun Serie A pada Februari 2019

Cassano Klaim Juventus Kampiun Serie A pada Februari 2019

Agen bola online _ ROMA – Mantan pemain Real Madrid, Antonio Cassano yakin Juventus akan menjadi kampiun Serie A pada Februari 2019. Dia menuturkan bahwa Juventus merupakan tim yang paling siap di Italia untuk mengarungi kompetisi 2018/2019.

Serie A musim 2018/2019 sejatinya akan dimulai 18 Agustus 2018 dan berakhir pada 26 Mei 2019. Selama semusim penuh (38 laga), tim-tim akan bertarung secara kandang dan tandang untuk mengincar kemenangan guna bersaing di papan klasemen.
Baca juga : Cleansheet dalam Debut, Klopp Puji Alisson Becker
Dan biasanya, sang juara akan diketahui setelah kompetisi berjalan selama 34-38 laga. Perolehan poin dari tim yang berada di pucuk klasemen sudah tak akan bisa dikejar oleh para pesainnya.

Tapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk Cassano. Dia yakin Juventus akan menjadi kampiun Serie A ketika musim sudah melakoni 19 pertandingan atau tepatnya pada Februari 2019. Dia mengklaim bahwa kekuatan Juventus saat ini sudah sangat jauh meninggakan para pesaingnya.

“Ada tim seperti Inter, Roma dan Lazio yang setiap musimnya selalu mengalami peningkatan. Mereka sudah menambah beberapa pemain untuk bersaing di kompetisi. Di tempat lain, Napoli kehilangan sejumlah pilarnya seperti Reina (bergabung dengan Milan) dan Jorginho (Chelsea),” kata Cassano dikutip dari Football Italia, Senin (6/8/2018)

“Tapi sumber masalahnya adalah Juventus. Mereka seperti Usain Bolt, dalam arti bahwa jika dia pergi ke lintasan dan ingin menang, dia akan melakukannya. Jika mereka (Juventus) mau, mereka dapat memenangkan liga pada Februari dan kemudian berpikir tentang Liga Champions yang selalu mereka dambakan,” terang mantan pemain AS Roma itu.

“Juventus selalu melangkah lebih cepat dan unggul dibandingkan tim lain di Italia. Mereka diprogram dengan cara yang benar-benar berbeda untuk orang lain, berkat ide, keputusan, dan financial mereka,” pungkas mantan pemain timnas Italia tersebut.