Spalletti: Banyak Jebakan di Pekan Pertama

Spalletti: Banyak Jebakan di Pekan Pertama

Agen bola online _ MILAN – Jadwal Serie A 2018/2019 telah resmi dirilis. Big match antara Lazio dan Napoli akan berlangsung di pekan pertama, bersamaan dengan sembilan pertandingan lain yang digelar serempak.

Laga tersebut akan menjadi debut bagi Luciano Spalletti bersama Inter Milan di kompetisi resmi. Inter akan melawat ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Reggio, Minggu (19/8/2018) mendatang.
Baca juga : Preview Arsenal vs Paris Saint-Germain: Reuni Emery
“Saya pikir awal musim Serie A selalu menyembunyikan banyak jebakan. Banyak hal yang perlu dikerjakan. Tetapi kami harus memenangkan laga pertama,” kata Spalletti, dikutip Football Italia, Jumat (27/7/2018).

Bukan tanpa alasan Spalletti mengatakan hal itu. Sebab, pada pertemuan sebelumnya di markas Inter Milan, Sassuolo berhasil menang 2-1 tepatnya pada 13 Mei 2018. Pada saat itu, presiden klub Sassuolo melempar psywar setelah menang.

“Saya mencetak gambar pertandingan setiap kami menang melawan Inter Milan. Kemudian saya memasangnya di kantor, sekarang sudah tidak ada tempat tersisa,”

Selain jadi laga debut Spalletti, pertandingan perdana Serie A juga disorot karena jadi kesempatan Cristiano Ronaldo tampil bersama Juventus untuk kali pertama di kancah Liga Italia. 10 laga akan digelar serempak.