Mourinho : Piala Dunia 2018 Telah Merugikan Tim Besar Inggris

Mourinho : Piala Dunia 2018 Telah Merugikan Tim Besar Inggris

Agen bola online _ SANTA CLARA – Ternyata perhelatan Piala Dunia 2018 dirasakan merugikan tim besar Inggris. Setidaknya itu dirasakan Jose Mourinho yang tak tidak bisa menurunkan pemainnya di ajang pramusim, Internasional Champions Cup (ICC) 2018.

Bukan hanya United yang tak bisa menampilkan tim terbaiknya. Manchester City dan Tottenham Hotspur juga mengalami persoalan yang sama. Sejumlah pemain kunci tim besar saat ini masih menikmati masa libur setelah gelaran Piala Dunia 2018 rampung.
Baca juga : Inilah Perbedaan Zidane dan Lopetegui Melatih Skuat Madrid
Setan Merah yang ingin menguji kemampuan formasi untuk musim ini dipastikan tak bisa diperkuat Romelu Lukaku, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Padahal pemain ini diharapkan bisa berlaga saat United menghadapi AC Milan di California.

“Saya punya fasilitas bagus. Saya punya komitmen luar biasa dari orang-orang yang terlibat dengan proses mempersiapkan pramusim dengan baik. Tapi saya tidak memiliki pemain untuk bekerja,” ungkapnya dikutip Sky Sports, Rabu (25/7/2018).

“Saya tak memiliki mayoritas pemain yang akan berada di skuat pada 9 Agustus nanti ketika bursa pemain ditutup dan kami harus membuat skuat resmi musim ini. Tentu saja saya tidak senang,” paparnya.

Saat ditanya apakah tim lain menghadapi persoalan yang sama? “Kalau Anda lihat Chelsea dan Liverpool di pramusim, begitu juga Arsenal, saya pikir Anda bisa membandingkan. Anda akan lihat perbedaan dari situasi ini. City dan Spurs menghadapi situasi yang sama dengan kami.”

Dengan kondisi yang dialami sekarang ini Mourinho enggan menjawab pertanyaan, apakah timnya mampu bersaing untuk meraih gelar musim ini. “Saya tak akan menjawab pertanyaan itu.”

United akan mengawali kompetisi pada 10 Agustus mendatang saat menjamu Leicester City di Old Trafford. Sembilan hari berselang mereka harus bermain melawan Brighton.