Eden Hazard Sudah Gabung Real Madrid?

Eden Hazard Sudah Gabung Real Madrid?

 

Agen bola online _ MADRID – Kabar perpindahan Eden Hazard ke Real Madrid kian terang. Chelsea disebut-sebut telah menyepakati harga yang diajukan Madrid untuk memboyong kapten Belgia tersebut.

Los Blancos telah menjadikan Hazard sebagai prioritas nomor satu musim panas ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dalam beberapa hari terakhir, Hazard telah dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Madrid.
Baca juga : Maurizio Sarri Ingin Bersenang-senang di Chelsea
Dikutip dari dailystar.co.uk, Jumat (20/7/2018), The Blues sebelumnya telah menolak tawaran pembukaan Real Madrid sekitar 90 juta pounds atau Rp1,6 triliun. Namun, Madrid tidak gampang menyerah dan menaikkan jumlah tawaran untuk pemain 27 tahun tersebut.

Menurut media Inggris, pada Kamis (19/7/2018) telah terjadi pertemuan antara wakil Madrid dan pihak manajemen Chelsea di London. Dan pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa Chelsea telah menyetujui 170 juta pounds atau Rp3,2 triliun yang ditawarkan oleh Madrid. Diyakini bahwa Hazard akan menerima gaji 13,5 juta pounds per musim atau sekitar Rp254 miliar.

Sebelumnya, Hazard juga telah menyatakan kertertarikannya untuk bergabung dengan Madrid. Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane adalah idolanya. Dia pernah berucap ingin bermain di bawah pelatih berpaspor Prancis tersebut. Namun, setelah Piala Dunia 2018 berakhir, dia juga mengatakan bahwa tetap ingin memperkuat Madrid meski tak lagi dilatih oleh Zidane.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya menemukan sesuatu yang berbeda. “Piala Dunia telah berakhir. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi. Tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir. Jika mereka ingin melepas saya, Anda tahu tujuan pilihan saya,” kata Hazard.