Cedera Pemain Ganggu Persiapan Manchester United

Cedera Pemain Ganggu Persiapan Manchester United

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho menegaskan cedera pemain jadi pukulan telak bagi perisiapan Setan Merah menyambut musim depan. Nemanja Matic jadi sosok pemain yang dipastikan absen di awal musim.

Matic menderita cedera saat memperkuat Serbia di Piala Dunia 2018. Dia diharapkan tampil bersama skuat Setan Merah di pramusim, namun Mourinho baru-baru ini memastikan Matic perlu menjalani operasi.
Baca juga : Pelatih Massimiliano Allegri Ingatkan Leonardo Bonucci
“Dia (Matic, red) akan absen di awal musim. Dia kembali dari Piala Dunia dengan membawa cedera,” kata Mourinho, dikutip Reuters, Senin (30/7/2018).

Matic 36 kali tampil bersama Manchester United di Liga Inggris musim lalu. Pemain 29 tahun menjelma menjadi figur penting di lini tengah Setan Merah.

Cedera Matic akan merugikan Manchester United mengingat Paul Pogba dan Marouane Fellaini belum kembali dari liburan. Selain Matic, Antonio Valencia dan Marcos Rojo juga masih berkutat dengan cedera.

Sekadar informasi, bulan depan Manchester United sudah harus melakoni pekan pertama Liga Inggris. Mereka akan tampil menghadapi Leicester City di laga perdana.