Terus Dicemooh Suporter Nigeria, Ini Kata Dele Alli

Terus Dicemooh Suporter Nigeria, Ini Kata Dele Alli

Agen bola online _ LONDON – Pengatur serangan timnas Inggris Dele Alli mengaku tak ambil pusing mendapat cemooh dari para pendukung Nigeria tiap kali menyentuh bola dalam laga persahabatn di Stadion Wembley, Sabtu (2/6/2018). Alli kelahiran Inggris, namun dalam dirinya mengalir darah Nigeria dari ayahnya.

Delle Alli lebih memilih memperkuat Inggris daripada Nigeria. Alli kelahiran Milton Keynes, Selatan Inggris, 11 April 1996 dari ayah bernama Kehinde, asli Nigeria dan ibu, Denise, yang berasal dari Inggris.
Baca juga : Grup A : Mesir Jadi Serba Salah
Sejak remaja, Alli sudah membela timnas Inggris U-17, dan setelah itu dia bermain untuk tim nasional Inggris di semua level dan meraih caps senior pertamanya melawan Estonia pada Oktober 2016. Alli tak peduli meski suporter Nigeria banyak yang berharap dia mau membela Super Eagles.

“Sudah gila, banyak suka dan duka, tapi saya menikmati setiap menitnya bermain bersama Inggris,” ujar Alli.

“Dipanggil untuk skuat Piala Dunia adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya. Untuk diakui sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris dan diberi kesempatan di 22 pertandingan adalah kehormatan nyata,” ujar pemain Tottenham Hotspur tersebut”Saya senang dan saya pasti merasa siap. Kami semua bersemangat sebenarnya. Kami memiliki tim muda dan kami tidak ingin terlalu maju, tetapi kami akan pergi ke Piala Dunia untuk mencoba memenangkannya. Kami harus memiliki sikap itu. Kami tahu kualitas yang kami miliki dalam skuat,” tutupnya.