Striker Setan Merah Beberkan Kans Inggris di Piala Dunia 2018

Striker Setan Merah Beberkan Kans Inggris di Piala Dunia 2018

Agen bola online _ LEEDS – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford yakin tim nasional Inggris mampu melangkah jauh di kompetisi Piala Dunia Rusia 2018. Hal itu tak lepas dari penamapilan Inggris yang memukau dalam laga uji coba melawan Kosta Rika di Elland Road, Leeds, Jumat (8/6) dini hari WIB.

Rashford mencetak satu gol dalam kemenangan Inggris 2-0 atas lawannya tersebut. Pemain 20 tahun itu melakukan tendangan keras dari jarak 22 meter dan tak bisa dihalau kiper Kosta Rika, Keylor Navas.
Baca juga : Gulung Kosta Rika, Pelatih Inggris Puji Rashford
Sementara itu, Danny Welbeck mencetak gol kedua untuk menutup kemenangan, setelah pelatih Gareth Southgate mengistirahatkan sejumlah pemain termasuk kapten Harry Kane. Pertandingan persahabatan itu dimainkan 11 hari jelang pertandingan pembuka Tiga Singa melawan Tunisia di Grup G PD 2018.

Setelah pertandingan, Rashford mengatakan dia percaya apa pun mungkin terjadi ketika membahas peluang Inggris untuk memenangkan turnamen.

“Jika semua bisa bermain dengan mental yang bagus seperti pada pertandingan tadi, maka kami memiliki peluang yang bagus. Apa pun mungkin bisa terjadi. Kami ke Rusia dengan memiliki harapan tinggi. Kami bisa melangkah jauh,” terang Rashford dikutip dari Sky Sports, Jumat.

“Pertandingan tersebut baru saja menampilkan diri kami yang sesungguhnya kepada para penggemar seberapa jauh kami telah berkembang,” tutupnya.