Salah Tertawa Tanggapi Pernyataan Ramos Soal Suntikan Penahan Rasa Sakit

Salah Tertawa Tanggapi Pernyataan Ramos Soal Suntikan Penahan Rasa Sakit

Agen bola online _ MADRID – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah tertawa menanggapi pernyataan Sergio Ramos terkait cederanya di final Liga Champions 2017/2018. Beberapa hari lalu Ramos menuturkan bahwa Salah bisa saja melanjutkan pertandingan apabila mau diberi beberapa suntikan penahan rasa sakit.

Pada sebuah konferensi, Ramos mengaku muak terus disalahkan akibat cedera yang dialami Salah. Ramos menuturkan bahwa Salah yang meraih lengannya lebih dulu dan terjatuh ke sisi yang lain hingga Salah pun ikut terjatuh dan seketika mengami cedera. Ramos juga menuturkan bahwa Salah bisa melanjutkan pertandingan jika dirinya mau disuntik penahan rasa sakit.
Baca juga : Mohamed Salah: Saya Siap Melawan Uruguay
Mendengar hal  itu, Salah pun dikabarkan tertawa sewaktu menanggapi saran dari Ramos. “Itu lucu. Saya selalu mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja ketika orang yang membuat Anda menangis sekarang membuat Anda tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya apakah saya akan siap untuk Piala Dunia? ” kata Salah dilansir laman managingmadrid.com, Sabtu (9/6/2018).

“Saya tidak tahu. Mungkin?” ujar Salah  ketika ditanya tentang apakah tabrakannya dengan Ramos tidak disengaja.

“Memang benar dia mengirim saya pesan singkat (sms) tapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa saya baik-baik saja,” jelasnya.

“Dalam karier saya Itu adalah momen tersulit. Saya merasa sakit tetapi saya juga khawatir dan sedih karena saya tidak dapat melanjutkan permainan final Liga Champions. Tak lama setelah itu saya juga berpikir tentang kemungkinan kehilangan Piala Dunia dan itu menghancurkan saya juga,” terang Salah.

Tampaknya Salah akan pulih dari cedera bahu tepat waktu untuk Piala Dunia di Rusia. Meskipun bahu kiri penyerang ini masih dibebat kain penahan cederanya.

“Saya lebih baik sekarang, saya harap saya bisa memainkan pertandingan melawan Uruguay tetapi itu akan tergantung pada bagaimana perasaan saya ketika saatnya tiba,” ujar Salah.