Marco Reus: Jerman Tidak Remehkan Korea Selatan

Marco Reus: Jerman Tidak Remehkan Korea Selatan

Agen bola online _ KAZAN – Jerman tak mau tergelincir di Rusia dan gagal di Piala Dunia 2018. Karenanya mereka fokus menghadapi Korsel di laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018).

Jerman saat ini masih berada di peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Dari dua pertandingan, pasukan Joachim Loew baru meraih tiga angka. Dan mau tak mau Korsel harus bisa dikalahkan jika ingin lolos ke 16 Besar. Jika sukses menumbangkan Korsel yang sudah pasti tersisih, Jerman meraih tujuh poin dan berharap Meksiko mengalahkan Swedia atau setidaknya bermain imbang.

Baca juga : Jelang Bertemu Serbia, Tite Bahas Air Mata Neymar
Gelanang Marco Reus seperti dikutip laman resmi FIFA mengatakan pertandingan melawan wakil tim Asia ini adalah laga berat dan sulit. Ia dan rekan tak mau menganggap remeh Korsel.”Ini akan jadi pertandingan sulit. Korsel punya pemain yang punya kecepatan dibandingkan Swedia. Selain itu Korsel punya serangan balik yang bagus. Kami pun menganggap sekarang semua pertandingan adalah partai final,” ucapnya.

Untuk bisa menjinakkan tim asuhan Shin Tae-Yong, pemain Jerman, kata Reus harus bermain lebih baik dari sebelumnya. “Saya pikir kami harus fokus meraih hasil maksimal ketimbang bermain indah,” ujar Reus.

“Pertandingan melawan Swedia telah menunjukkan mental dan karakter kami. Itu hal yang sangat penting,” lanjut Reus yang sudah mencetak satu gol untuk Jerman pada Piala Dunia 2018.