Lloris Optimistis Prancis Mampu Berbicara Banyak di Rusia

Lloris Optimistis Prancis Mampu Berbicara Banyak di Rusia

Agen bola online _ KAZAN – Penjaga gawang utama Prancis, Hugo Lloris optimistis Les Bleus mampu berjaya di Piala Dunia Rusia 2018. Hal itu dikarenakan Prancis saat ini memiliki kualitas dan diperkuat oleh pemain berbakat.

Lloris merupakan salah satu pemain Prancis yang telah membantu negaranya di tiga turnamen besar internasional terakhir. Dia bertekad untuk memastikan tim besutan Didier Deschamps tampil memukau saat menghadapi Australia di laga pembuka Grup C di Kazan, Sabtu (16/6) sore.
Baca juga : Preview Prancis vs Australia: Socceroos Bukan Lawan Sembarangan
“Sangat penting untuk menang di laga pembuka. Itu bisa membuat mental anda meningkat. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar,” kata Lloris dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Jumat.

Penjaga gawang yang merumput bersama Tottenham Hotspur itu mengaskan bahwa Prancis terlihat lebih baik jika dibandingkan pada turnamen Piala Eropa 2016. Saat itu mereka gagal merengkuh gelar setelah ditaklukan oleh Portugal 0-1 di laga final.

“Kami memiliki banyak pemain berbakat. Sekarang ini tim menemukan keseimbangan yang tepat antara bakat dan sikap. Anda tidak bisa fokus pada hal-hal yang akan datang nanti, kamu hanya perlu fokus pada pertandingan pertama,” tukasnya.

Di samping itu, meski Prancis difavoritkan menang di pertandingan perdana, Lloris tak mau menganggap remeh Australia.

“Bagi saya, Australia seperti tim Inggris dan mereka akan memainkan jenis permainan yang mirip. Sangat penting untuk menghormati lawan. Jika mereka berada di Piala Dunia, tidak diragukan lagi mereka akan siap untuk bertarung dan menantang Prancis,” pungkasnya.