Zidane Sebut Neymar Pasangan Duet yang Tepat buat Ronaldo

Zidane Sebut Neymar Pasangan Duet yang Tepat buat Ronaldo

Agen bola online _ MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menuturkan bahwa Neymar Jr akan cocok dengan Cristiano Ronaldo di Madrid. Dia juga menerangkan bakal ada perubahan di skuat Los Blancos pada akhir musim 2017/2018.

Zidane menjawab spekulasi terkait kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu dalam konferensi pers yang dilakukan menjelang pertandingan melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol yang akan berlangsung Minggu (3/5) dini hari WIB.
Baca juga : Ayah Neymar Ngotot agar Anaknya Hengkang ke Madrid
“Saya tidak tahu apakah klub berniat mendatangkan Neymar. Tetapi yang pasti kami akan melakukan perubahan di akhir musim nanti,” ujar Zidane seperti yang dilansir Football Espana.

“Saya belum memikirkan Neymar karena masih fokus dengan pertandingan. Saya juga belum meminta Neymar untuk bergabung. Namun pemain baik dan hebat seperti Neymar akan sangat cocok dengan pemain lain termasuk Ronaldo,” sambungnya.

Pelatih asal Prancis ini juga menjawab pertanyaan ketika disinggung mengenai keterpurukan Madrid di pentas La Liga Spanyol musim 2017/2018.

“Kami terpuruk di Liga dan ini memalukan tetapi kami siap membayarnya dengan menjuarai Liga Champions di Kiev nanti. Kami ingin membuat satu kegembiraan terakhir untuk para penggemar di akhir musim ini,” tutup Zidane.