Walau Tersingkir, Serigala Roma Masih Menakutkan

Walau Tersingkir, Serigala Roma Masih Menakutkan

Agen bola online _ ROMA – Kecewa sudah pasti dialami skuat AS Roma. Meski begitu, Serigala Ibukota masih menakutkan setidaknya mereka mampu memberikan perlawanan dan memenangkan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

Sayang hasil positif di Stadio Olympico, Kamis (3/5/2018), tidak berpengaruh. Kemenangan 4-2 belum cukup untuk membawa tim asuhan Eusebio di Francesco lolos ke partai puncak. Pasalnya di leg pertama pekan lalu mereka kalah 2-5.
Baca juga : Preview AS Roma vs Liverpool: Dendam Membara di Olimpico
Di Fransesco tidak mau menambah suasana kamar ganti Roma makin tak mengenakan dengan komentar miring. Ia bangga dengan aksi para pemainnya.

Ia menyebut musim ini pemain Roma sangat luar biasa. Setidaknya ditunjukkan ketika berhasil menyingkirkan Barcelona di perempat final.

“Liverpool tidak merampok kami. Mereka bermain seperti tim hebat. Tim yang berhasil meraih menang. Menang segala-galanya,” kta Di Fransesco dikutip Reuters. 

“Seharusnya ada lebih banyak pertandingan seperti ini. Sangat mengesankan datang ke stadion malam ini dan melihat semua orang. Saya minta maaf kami tak bisa memberi mereka malam yang benar-benar ajaib. Bahkan setelah babak pertama, saya yakin bisa mendapatkannya di babak kedua,” ungkapnya.

Terlepas dari hasil tersebut, Di Fransesco puas dan bangga. “Para pemain mampu menunjukkan pertumbuhan mentalitas,” tandasnya.