Susah Dapatkan Neymar, Madrid Intip Kylian Mbappe

Susah Dapatkan Neymar, Madrid Intip Kylian Mbappe

 

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid dikabarkan tengah membidik penyerang PSG, Kylian Mbappe guna merotasi sejumlah pemain yang dinilai gagal pada musim 2017/2018. Madrid mengubah bidikan mereka setelah  dilaporkan kesulitan untuk mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari FootballEspana, Jumat (18/5/2018), pemilik PSG, Nasser AL-Khelafi sudah memberi kepastian bahwa Neymar tak akan pergi dari Paris dan akan menghormati kontraknya hingga 2022 mendatang.
Baca juga : Aguero Ungkap Fakta Baru Soal Cedera Lutut
“Dia akan tetap bersama PSG. 2000 persen saya yakin Neymar akan tetap di sini. Neymar bahagia di sini. Jika Neymar diberitakan tak bahagia di sini maka itu saya pastikan salah. Dia punya kontrak dan dia akan menghormati kontrak itu,” terang AL-Khelafi.

Setelah Madrid hancur lebur di kompetisi domestik, Los Blancos dirumorkan bakal cuci gudang dan menendang beberapa pemain depan di akhir musim ini. Menurunnya performa beberapa pemain bintang dinilai menjadi biang keladi kegagalan pasukan Zinedine Zidane pada musim ini.

Melihat hal itu, Madrid pun mencoba peruntungannya untuk merekrut pemain yang tak kalah hebat dari Neymar. Adalah Kylian Mbappe yang merupakan rekan Neymar di PSG  yang menjadi buruan utama pada bursa transfer mendatang

Selain masih muda dan memiliki prospek yang menjanjikan, Mbappe juga merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki dunia saat ini. Prestasinya sudah dinilai cukup mengkilap meski masih berusia 19 tahun. UEFA Champions League Team of the Season 2016–2017 dan Golden Boy 2017 adalah gelar individu yang sudah dia torehkan selama memperkuat AS Monaco dan PSG.

Saat ini Mbappe merupakan pemain resmi AS Monaco yang tengah dipinjamkan ke PSG dengan durasi kontrak hingga 2002. PSG memiliki opsi pembelian Mbappe dari AS Monaco di bulan Juli 2018 mendatang. Seperti yang dilansir dari laman transfermarkt, Mbappe memiliki opsi penjualan senilai 180 juta Euro atau setara dengan Rp 2 triliun.