Salah Cedera Serius, Juergen Klopp: Sangat Buruk Baginya, Kami, dan Timnas Mesir

Salah Cedera Serius, Juergen Klopp: Sangat Buruk Baginya, Kami, dan Timnas Mesir

Agen bola online _ KIEV – Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan cedera bahu yang dialami Mohamed Salah sangat serius. Klopp mengatakan dalam konferensi pers pascapertandingan menyebut kondisi bahunya terlihat tidak bagus.

“Ini adalah cedera serius, cedera yang benar-benar serius. Dia ada di rumah sakit untuk X-ray. Itu adalah tulang selangka atau bahu. Itu tidak terlihat bagus, itu saja,” kata Klopp dilansir laman resmi klub.
Baca juga : Kapten Liverpool: Madrid Lebih Leluasa Tanpa Kehadiran Mo Salah
Salah harus keluar lapangan setelah merasakan sakit pada bahunya setelah beradu fisik dengan bek Madrid Sergio Ramos pada menit ke-26 saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 pada final Liga Champions 2017/2018 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB,

Ramos memegang lengan kanan Salah hingga penyerang andalan Liverpool itu terjatuh dalam posisi lengan terjepit di antara tubuh Ramos. Salah sempat melanjutkan pertandingan meski menahan sakit. Namun, pada menit ke-30 dia tak kuasa lagi menahan sakit dan keluar lapangan digantikan Adam Lallana.

View image on Twitter

Menurut theguardian.com, Klopp menggambarkan benturan Ramos terjadi begitu ‘keras’, dengan kapten Real Madrid itu memegang lengan Salah saat dia menyeretnya ke tanah. Klopp mengakui pemain internasional Mesir itu bisa kehilangan Piala Dunia 2018.

“Ini adalah momen besar dalam permainan,” kata Klopp, yang memberi selamat kepada tim Zinedine Zidane atas kemenangan mereka. “Saya paham, jika kami mengatakan sesuatu seperti itu setelah kalah, itu terdengar seperti pecundang yang buruk. Tapi, bagi saya itu semacam tantangan yang keras karena lengan itu ada di sana dan itu sedikit seperti aksi gulat.”

“Sangat buruk bagi Mo Salah, sangat buruk bagi kami, sangat buruk bagi Mesir. Itu bagian dari olahraga yang tidak saya sukai, tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi.”