Ronaldo Bantah Tudingan Berseteru dengan Presiden Madrid

Ronaldo Bantah Tudingan Berseteru dengan Presiden Madrid

Agen bola online _ KIEV – Perseteruan Cristiano Ronaldo dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dianggap sebagai pemicu keretakan hubungan mereka. Situasi inilah yang memunculkan spekulasi jika CR7 bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim depan.
Baca juga : Ramos Akan Bujuk Ronaldo Agar Bertahan di Madrid
Namun Ronaldo telah memberitahu awak media bahwa dirinya membantah laporan tersebut dan akan segera mengonfirmasi masa depannya dalam beberapa hari mendatang. Sekarang, dia ingin menikmati keberhasilannya mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018 usai menghantam Liverpool dengan skor 3-1. =

“Saya tidak punya masalah dengannya (Florentino Perez),” kata Ronaldo seperti dikutip dari The Sun, Senin (28/5/2018).

“Saya berbicara dan saya menyambutnya, seperti seorang profesional yang baik. Ini semacam badai yang sedang diciptakan, tapi sebenarnya tidak ada masalah,” tambah Ronaldo.

Jika Ronaldo memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid, maka dia mempunyai peluang untuk menyamai rekor trofi di kompetisi antarklub Eropa milik Francisco Gento. Saat ini CR7 berada di posisi kedua dengan raihan lima trofi Liga Champions atau tertinggal satu gelar dari legenda Madrid yang sudah mengumpulkan enam.