Presiden AS Roma : Liga Champions Sangat Memalukan

Presiden AS Roma : Liga Champions Sangat Memalukan

Agen bola online _ ROMA – Pesiden AS Roma, James Pallotta mengecam kepemimpinan Damir Skomina sang pemimpin pertandingan di  laga semifinal Liga Champions leg ke dua yang berkesudahan dengan skor 4-2.  Meski menang dalam laga itu, pasukan Serigala Ibu Kota harus tersingkir karena kalah aggregate 6-7 dari Liverpool.

Pallotta mengklaim bahwa Roma seharunya mendapat dua hadiah penalti saat laga  berlangsung. Dikutip dari Soccerrway, Kamis (3/5/2018), Pallota juga menyebut bahwa pertandigan ini tidak adil untuk timnya.
Baca juga : Walau Tersingkir, Serigala Roma Masih Menakutkan
“Kalian bisa menyaksikannya. Di menit ke 65 pemain Liverpool melakukan handball dan kami sangat menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberi hadiah penalti. Semua orang tahu itu handball. Lalu menit ke 67 Patrick Shick dijatuhkan dalam kotak penalti,” ujar Lapotta

“Saya tahu wasit sulit mengambil keputusan namun tersingkirnya kami dengan cara seperti ini adalah memalukan,” tegasnya

“Selamat kepada Liverpool. Mereka merupakan tim besar namun jika kita tidak menggunakan VAR (Video Assistan Refree)  di Liga Champions, ini merupakan candaan di sepak bola. Mungkin jika menggunakan VAR hasil tadi akan berbeda untuk kami,”tutupnya.