Miralem Pjanic : Milan Selalu Berbahaya

Miralem Pjanic : Milan Selalu Berbahaya

Agen bola online _ ROMA – Gelandang sekaligus nyawa permainan Juventus, Miralem Pjanic tak mau menggangap remeh AC Milan. Juve akan bentrok dengan Milan di final Copa Italia pada Kamis (10/5/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Meski dalam dua pertemuan terakhir di Serei A Liga Italia, Si Nyonya Tua selalu perkasa dan mampu mengalahkan lawannya tersebut, Pjanic menuturkan sebenarnya kedua tim punya peluang yang sama untuk memenangkan laga akbar tersebut.
Baca juga : Iniesta Lanjutkan Karier di Jepang pada Musim Depan
“Memenangkan Coppa Italia sangat penting bagi kami dan ini akan mewakil rekor lain dan Juventus ingin membuat sejarah lain,”ujar Pjanic di Football Italia, Rabu (9/5/2018).

“Milan sangat sulit dihadapi. Mereka berbahaya.  Mereka telah melakukan hal yang hebat bersama Gattuso. Jadi kemungkinan peluangnya tetap sama 50-50,” tegasnya.

Pjanic juga menjelaskan rahasia yang dimiliki Juventus sehingga mampu tetap tampil konsisten dan menjadi tim terbaik di Italia. “Kami selalu bekerja keras dan semua rekan tim selalu memiliki kerendahan hati. Setiap hari di tempat latihan kami selalu memberikan yang terbaik sehingga kekompakan kami terjaga,” tutur Pjanic.

“Kami memiliki misi untuk terus memenangkan setiap pertandingan meski berada di bawah tekanan yang cukup besar. Namun kami mampu mengatasinya,” tutupnya.

Final Coppa Italia 2018 adalah final ke empat secara beruntun yang ditorehkan  Juventus. Sebelumnya klub asal kota Turin itu sudah mengoleksi gelar pada edisi 2014/15, 2005/2016 dan 2016/2017. Jika berhasil mengalahkan Milan, tim asuhan Massimiliano Allegri menjadi tim pertama Italia yang sukses mendulang empat gelar secara beruntun.