Lewat Video Unik, Timnas Inggris Umumkan Skuat Piala Dunia 2018

Lewat Video Unik, Timnas Inggris Umumkan Skuat Piala Dunia 2018

Agen bola online _ LONDON – Timnas Inggris hari ini merilis 23 pemain yang dipercaya menghuni skuat untuk Piala Dunia 2018. Posisi penjaga gawang disorot karena dianggap minim pengalaman.

Melalui sebuah video unik berdurasi 1 menit 51 detik yang diunggah laman resmi FA, Inggris memanggil tiga penjaga gawang Jordan Pickford, Nick Pope, Jack Butland. Di media sosial, ketiganya mendapat komentar miring karena dianggap minim jam terbang di level internasional.
Baca juga : FIFA Bikin Kompetisi yang Lebih Megah dari Liga Champions
Sementara di posisi bek, Timnas Inggris menyertakan pemain muda Liverpool Trent Alexander-Arnold serta pemain senior Manchester United, Phil Jones. Bek tangguh Chelsea, Gary Cahill yang sudah 32 tahun juga diboyong.

Di posisi gelandang, dua pemain Tottenham Hotspur Dele Alli dan Eric Dier kembali dipercaya. Adapun di lini depan, Timnas Inggris sepertinya bakal kembali mengandalkan sosok Harry Kane dan Jamie Vardy.

Sekadar informasi, Inggris tergabung ke dalam Grup G di Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka akan bersaing dengan Belgia, Panama, dan Tunisia.

Skuat Timnas Inggris 

Posisi Pemain
Kiper Jordan Pickford, Nick Pope, Jack Butland
Belakang Trent Alexander-Arnold, Gary Cahill, Fabian Delph, Phil Jones, Harry Maguire, Danny Rose, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ashley Young
Tengah Dele Alli, Eric Dier, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek
Depan Raheem Sterling, Marcus Rashford, Jamie Vardy, Danny Welbeck, Harry Kane

(Catatan: Komposisi skuat berpeluang mengalami perubahan sebelum diumumkan secara resmi sesuai regulasi FIFA)

Skuat Cadangan

Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook, Jake Livermore, dan Adam Lallana