Legenda Liverpool : Salah Pantas Terima Ballon d’Or

Legenda Liverpool : Salah Pantas Terima Ballon d’Or

Agen bola online _ LIVERPOOL – Legenda hidup Liverpool, Michael Owen menilai Mohamed Salah layak menerima Ballon d’Or. Tapi untuk bisa mensejajarkan diri sebagai pemain top dunia itu syaratnya Salah harus bisa membawa The Reds menjadi juara Liga Champions.

Salah, sekarang ini tengah menikmati masa keemasaanya di musim pertama bergabung dengan Liverpool. Pemain berpaspor Mesir itu kini sudah mengoleksi 44 gol di seluruh kompetisi, termasuk 11 dan 14 penampilannya di kompetisi.
Baca juga : Liverpool Jangan Cuma Fokus ke Ronaldo
Di pentas Liga Primer Inggris, Salah pun tercatat sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 32 gol dari 38 penampilannya. Tak heran jika ia pun diganjar penghargaan Sepatu Emas. Itu belum termasuk beberapa penghargaan lainnya.

Sejauh ini Ballon d’Or menjadi rebutan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak 2007. Tapi, Owen kali ini yakin Salah bisa merusak dominasi dua pemain top tersebut.

“Saya yakin dengan itu. Salah punya kemampuan dan dia layak untuk memenangkannya. Namun itu tergantung pada medali apa yang dia menangkan di akhir musim ini. Anda bisa bisa memiliki musim yang hebat, tapi kalau tidak menang, Anda sangat tidak mungkin. Anda butuh piala atau harus memenangkan Liga Champions,” ungkap Owen dikutip Sportskeeda, Selasa (22/5/2018).

“Namun, kalau Liverpool menang di Liga Champions, Salah punya kesempatan besar. Karena Salah termotivasi untuk berbuat untuk negaranya. Dia mempunyai tahun yang baik untuk tim nasionalnya dan tentu juga sensasional untuk Liverpool.”