Kapten Liverpool: Madrid Lebih Leluasa Tanpa Kehadiran Mo Salah

Kapten Liverpool: Madrid Lebih Leluasa Tanpa Kehadiran Mo Salah

Agen bola online _ KIEV – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui kehebatan Real Madrid setelah timnya takluk di final Liga Champions dengan skor 1-3. Henderson menyebut permainan Madrid luar biasa khusunya di babak kedua.

Henderson harus puas timnya finis sebagai runner up Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan itu tiga gol Madrid dicetak Karim Benzema (51′) dan Gareth Bale (64′ 83′).
Baca juga : Pelatih Timnas Serbia Masukkan Darah Muda ke Piala Dunia 2018
Sementara satu-satunya gol Liverpool dihasilkan Sadio Mane pada menit ke-55.

Setelah pertandingan, Henderson mencermati permainan Madrid lebih ofensif setelah masuk babak kedua. Tepatnya, setelah Mohamed Salah cedera di paruh pertama laga. Menurut Hendo, Madrid lebih leluasa bermain tanpa kehadiran Salah di Liverpool.

“Di awal 30-35 menit pertama kami mendominasi dengan bola dan punya sejumlah peluang. Tapi situasinya bikin frustrasi. Anda harus memberikan mereka (Real Madrid) kredit. Ketika Mohamed Salah cedera, mereka mulai mendominasi dengan bola,” kata Henderson, dikutip Mirror. 

“(Hasil -red) ini mengecewakan tentu saja. Kami tampil baik untuk mendapatkan gol dan kembali ke permainan, tapi (kiper -red) membuat kesalahan-kesalahan dan Real Madrid memanfaatkannya. Real Madrid adalah tim fantastis dan akan selalu melukai lawan,” kata Henderson.