Ayah Neymar Ngotot agar Anaknya Hengkang ke Madrid

Ayah Neymar Ngotot agar Anaknya Hengkang ke Madrid

 

Agen bola online _ PARIS – Neymar Santos Sr, yang merupakan ayah kandung bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan sudah melakukan perbincangan empat mata dengan agen Pini Zhavi untuk membahas kepindahan Neymar dari PSG menuju Real Madrid pada musim 2018/2019.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, ayah Neymar terbang ke Paris pada 24 April dan bertemu dengan Zhavi dan mendesaknya untuk menemukan cara supaya Neymar bisa bergabung dengan Los Blancos.
Baca juga : Barcelona Jadwalkan Uji Coba Lawan Jawara Afrika Selatan
Situs yang sama menyebutkan bahwa teman dekat ayah Neymar yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan hasil pertemuan tersebut.

“Ayah Neymar meminta Zhavi agar mencari cara untuk keluar dari Paris Saint-Germain agar Neymar bisa bergabung dengan Real Madrid,” kata sumber tersebut.

Neymar memang dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid, karena ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, yang merupakan idola pria Brasil tersebut. Sementara itu, PSG hanya akan melepas sang pemain apabila Madrid mampu membayar 260 juta euro untuk pelepasan buy-out clausal Neymar.