Andres Iniesta di Antara Dua Pilihan, China atau Jepang?

Andres Iniesta di Antara Dua Pilihan, China atau Jepang?

Agen bola online _ BARCELONA – Andres Iniesta sudah memastikan tak akan bermain di Eropa setelah memutuskan mundur dari Barcelona. Hanya dua pilihan yang kini tengah dipikirkan, bermain di Liga China atau Jepang.

Iniesta telah merampungkan kewajibannya sebagai penggawa Blaugrana di musim ini. Kontribusinya membuat Barcelona merebut dua gelar, Copa del Rey dan La Liga Spanyol, minus Liga Champions.
Baca juga : Ronaldo Sudah Tak Sabar Menanti Kedatangan Neymar
Keputusan mundurnya Iniesta ini pun sempat membuka harapan sejumlah klub Eropa untuk bisa menggunakan jasa Iniesta mengingat usianya baru memasuki 34 tahun. Namun dalam sebuah kesempatan Iniesta menyatakan tidak akan bermain di Eropa. Sebab, kalau pilihan itu diambil sangat mungkin suatu saat Iniesta akan bertemu dengan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Nah, dalam pergulatan batinnya, Iniesta mulai menemukan pilihan. Awalnya ada tiga negara yang di Asia yang jadi incarannya. Selain China dan Jepang, kompetisi di Australia sempat masuk dalam pikiran jenderal lapangan tengah itu.

“Saya harus membuat keputusan yang merupakan salah satu paling penting yang akan saya ambil,” ucapnya kepada Onda Cero, Selasa (15/5/2018).

“Ada dua skenario, China dan Jepang. Saya benar-benar matang menimbang semuanya untuk memutuskan apa yang terbaik. Pekan depan saya berharap bisa memberi jawaban dan setelah itu fokus ke Piala Dunia 2018.”