Preview West Bromwich Albion vs Liverpool: Awas Kejutan

Preview West Bromwich Albion vs Liverpool: Awas Kejutan

Agen bola online _ WEST BROMWICH – West Bromwich Albion akan tampil menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018. Pada pertandingan lalu, WBA sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United.

Pertandingan kali ini akan berlangsung di markas WBA di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit karena WBA kembali diperkuat kapten mereka.
Baca juga : Wenger Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim
WBA kembali diperkuat Jonny Evans di pertandingan tersebut. Namun, mereka tidak bisa menurunkan penyerang Daniel Sturridge karena kontrak pinjaman dari Liverpool berisi syarat sang pemain tidak bisa dimainkan melawan The Reds. 

Sementara itu, Liverpool diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya. Dengan komposisi tiga penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tiga penyerang itu akan kembali beradu tajam guna membongkar lini bertahan tuan rumah.

“Kami tidak dapat mengubah sesuatu yang sudah lewat. Kami sekarang fokus mengahadapi pertandingan yang tersisa musim ini. Hal yang positif saat ini adalah semua yang ada di klub mendukung saya,” kata manajer interm WBA, Darren Moore.

West Bromwich merupakan juru kunci di Liga Inggris. Mereka terancam degradasi karena cuma mengemas 24 poin dari 33 laga. Mereka terpaut sembilan angka di belakang Swansea City yang menguni zona aman.

“Kami dikalahkan WBA di Piala FA dan saya tidak perlu mengingatkan siapa pun tentang hal itu. Di Liga Inggris, mereka ingin menunjukan bahwa mereka percaya sampai kesempatan terakhir, dan kami harus menjadi yang terbaik,” kata pelati Liverpool, Juergen Klopp.

WBA memang tim juru kunci yang terancam degradasi. Namun, Liverpool tidak boleh menganggap remeh mereka. Sebab, WBA baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United, 1-0 pada 15 April 2018 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

West Brom (4-4-1-1): Foster; Gibbs, Hegazi, Dawson, Nyom; McClean, Brunt, Livermore, Phillips; Rodriguez; Rondon.

Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Van Dijk, Klavan, Clyne; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Salah, Firmino

Head to Head

28-01-2018 Liverpool 2-3 West Brom (FA Cup)
14-12-2017 Liverpool 0-0 West Brom (EPL)
16-04-2017 West Brom 0-1 Liverpool (EPL)
22-10-2016 Liverpool 2-1 West Brom (EPL)
15-05-2016 West Brom 1-1 Liverpool (EPL)