Preview Manchester United vs Arsenal: Siapa Lebih Merah?

Preview Manchester United vs Arsenal: Siapa Lebih Merah?

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United membidik kemenangan saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League 2017/2018. Pertandingan tersebut juga sarat emosi, gengsi, dan berpotensi mempengaruhi klasemen.

Pertandingan akan digelar di markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Bagi kedua pelatih; Jose Mourinho (MU) dan Arsene Wenger (Arsenal) laga tersebut akan menjadi pertemuan ke-19 bagi mereka.
Baca juga : Jelang Pertemuan Terakhir, Mourinho Puji Wenger
Kemungkinan besar, pertandingan tersebut juga merupakan bentrokan terakhir bagi kedua pelatih mengingat Wenger belum lama ini mengumumkan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim. Sosok pelatih jadi sorotan mengingat keduanya tidak pernah akur.

Manchester United tidak akan diperkuat penjaga gawang  Sergio Romero dan kemungkinan juga ditinggal Antonio Valencia. Keduanya cedera, tetapi nama terakhir yang disebutkan baru mengalami masalah otot di semifinal Piala FA.
Adapun, Arsenal diprediksi akan merotasi sejumlah pemain penting. Mereka membutuhkan istirahat guna fokus berjuang di leg pertama babak semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid.

Laga tersebut akan terasa emosional bagi Alexis Sanchez yang membela Manchester United. Pasalnya, hingga musim lalu dia masih menjadi anak asuh Wenger di Arsenal. Penyerang asal Chile tersebut bakal jadi sorotan tentunya.

Manchester United sedikit lebih diunggulkan menang pada laga nanti malam. Selain tampil di depan publik sendiri, mereka mengantongi rekor tidak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhir melawan Arsenal.

Prakiraan Susunan Pemain 

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Jones, Smalling, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Alexis Sanchez, Lukaku, Lingard.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Kolasinac, Holding, Mustafi, Chambers; Willock, Xhaka; Welbeck, Iwobi, Nelson; Aubameyang.

Head to Head 
03-12-2017 Arsenal 1-3 United (EPL)
07-05-2017 Arsenal 2-0 United (EPL)
19-11-2016 United 1-1 Arsenal (EPL)
28-02-2016 United 3-2 Arsenal (EPL)
04-10-2015 Arsenal 3-0 United (EPL)