Old Trafford Beri Kejutan Wenger dari Awal hingga Akhir

Old Trafford Beri Kejutan Wenger dari Awal hingga Akhir

Agen bola online _ MANCHESTER – Arsene Wenger gagal menutup rangkaian kariernya dengan kemenangan di markas Manchester United, Old Trafford. Namun, dari sebelum pertandingan hingga pertandingan kejutan selalu diberikan kubu United.

Sebelum pertandingan, Minggu (29/4/2018) malam, pelatih Jose Mourinho telah meminta pendukung Setan Merah agar bersikap hormat pada pelatih Arsenal tersebut. Dan, keinginan tersebut ditepati pada pendukung.
Baca juga : West Ham United Korban ke-30 Manchester City di Liga Inggris
Ternyata bukan di situ surprise yang dialami Wenger. Sebelum pertandingan di mulai, Wenger dikejutkan dengan sedikit seremonial yang melibatkan mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson. Dua sosok yang pernah tercatat beberapakali terlibat konflik, bersatu. Bersalaman. Berpelukan. Melontarkan senyum dan Sir Alex memberikan cinderamata pada Wenger.

Sepanjang pertandingan memang tidak semua pendukung berlaku santun. Beberapa kali terdengar ejeken pada Wenger walau sama sekali tak menganggu ketulusan kubu United memberikan kenangan manis terakhir.

“Sangat bagus. Berkelas dan saya menikmatinya. Saya datang ke sini untuk waktu yang sangat lama dan lain kali orang lain yang akan datang ke sini dan mendapatkan penerimaan yang tidak bersahabat,” ucap Wenger kepada Sky Sports, Senin (30/4/2018).

“Ini agak mengejutkan karena itu tidak selalu seperti yang Anda bayangkan. Tapi itu menunjukkan kehidupan harus berjalan terus dan terkadang menjadi lebih baik.”