Ke Munich, Real Madrid Boyong Pasukan Lengkap

Ke Munich, Real Madrid Boyong Pasukan Lengkap

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid menyiapkan kekuatan penuh untuk menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) malam waktu lokal atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.
Baca juga : Alves: Jika Diminta, Saya Kembali ke Barcelona Besok
Pelatih Zinedine Zidane memanggil 24 anggota skuat tim utama untuk diboyong ke Munich, termasuk Nacho Fernandez yang mengalami cedera. Mereka sudah berangkat ke Munich, Selasa (24/4/2018) pagi dan diharapkan tiba sekitar pukul 13.00 waktu Eropa. Mereka mendapat istirahat sejenak sebelum sesi latihan malam, sekitar pukul 19.00 di Allianz Arena.

Skuat Real Madrid vs Bayern

Kiper Navas, Casilla, dan Luca
Belakang Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, dan Achraf
Tengah Kroos, Modric, Casemiro, M. Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, dan D. Ceballos
Depan Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vázquez and B. Mayoral

Pemain bertahan Madrid Dani Carvajal mengatakan melawan Bayern akan menjadi laga yang sulit. Bek kanan berusia 26 tahun itu mengingatkan bahaya yang dimiliki tim Jerman tersebut. “(Arjen) Robben, Robert Lewandowski, dan (Frank) Ribery adalah yang paling sulit dihentikan,” kata Carvajal.

“Mereka adalah tiga pemain yang sangat sulit untuk ditahan dan dengan setiap ruang mereka dapat mencetak gol.”

Jika Real Madrid berhasil mengalahkan raksasa Jerman itu dan melangkah ke final, mereka berpeluang meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, prestasi yang diharapkan Carvajal. “Tidak ada yang mustahil, kami akan berjuang untuk itu,” tambahnya.