Jelang Semifinal, Bayern Muenchen Sibuk Cari Pelatih Baru

Jelang Semifinal, Bayern Muenchen Sibuk Cari Pelatih Baru

Agen bola online _ MUENCHEN – Salah satu kontestan semifinal Liga Champions, Bayern Muenchen, membuat kejutan. Alih-alih bicara banyak soal skenario pengundian (drawing) empat besar, mereka justru dikabarkan telah menyiapkan pelatih baru.

Pelatih Muenchen saat ini, Jupp Heynckes, sebetulnya bukan pelatih jelek yang mesti segera diganti. Bagaimana tidak? pelatih 72 tahun tersebut baru saja mempersembahkan trofi Bundesliga 2017/2018 dan meloloskan Muenchen ke semifinal Liga Champions.
Baca juga : Tuchel Sudah Pilih Klub, Bayern Cari Pelatih Lain
Hanya saja, Heynckes merupakan pelatih sementara yang bergabung ke Muenchen karena tim secara mendadak memecat Carlo Ancelotti di awal musim 2017/2018. Heynckes yang merupakan seorang pensiunan pelatih diminta jadi suksesor Don Carlo di FC Hollywood.

Beberapa jam sebelum drawing semifinal Liga Champions 2017/2018, media Jerman, Bild, menyebut Muenchen telah menunjuk Niko Kovac sebagai pelatih masa depan mereka. Pria 46 tahun itu merupakan mantan pemain Muenchen yang sekarang melatih Eintracht Frankfurt.

Koresponden Bein Sport, Tancredi Palmeri, melalui akun Twitter pribadinya ikut menanggapi kabar tersebut. “Boom! Menurut Bild, Niko Kovac akan jadi pelatih Bayern Muenchen yang berikutnya,”

Di bawah asuhan Jupp Heynckes, bayern Muenchen lolos ke babak semifinal Liga Champions 2017/2018 setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat 2-1.