Jelang Pertemuan Terakhir, Mourinho Puji Wenger

Jelang Pertemuan Terakhir, Mourinho Puji Wenger

Agen bola online _ MANCHESTER – Jelang pertemuan terakhirnya, Jose Mourinho memberikan sanjungan pada Arsene Wenger. Tanpa ragu Mourinho memuji loyalitas Wenger dan bisa menekuni pekerjaannya sebagai pelatih hingga usia 60-an.

Tak bisa dielakkan semua pandangan mata pecinta sepak bola akan tertuju pada laga Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam, jadi ajang pertemuan terakhir kedua pelatih. Wenger secara resmi telah mengumumkan akan mundur dari kursi juruk taktik di akhir musim.
Baca juga : Sadio Mane Cedera Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champions
Kedua pelatih ini tercatat pernah terlibat konflik, baik ketika Mourinho masih menukangi Chelsea atau ketika dipercaya menjadi pelatih Setan Merah. Dan, Mourinho mengaku menyesal sempat mempunyai hubungan tidak baik dengan Wenger.

Karenanya jelang pertemuan terakhirnya, Mourinho ingin memberikan kesan yang menyenangkan buat koleganya tersebut. Ia pun menyebut Wenger adalah sosok yang patut dicontoh.

“Tentu saja, mengapa tidak?,” ucapnya seperti dikutip Soccerway. Jawaban pelatih berusaia 55 tahun itu menjawab pertanyaan media, apakah ia ingin menjadi pelatih selama yang pernah dilakukan Wenger.

“Ini adalah pekerjaan di mana semakin banyak pengalaman yang Anda miliki semakin baik. Anda hanya harus mempertahankan motivasi. Saya percaya bahwa sampai seorang manajer memutuskan dia sudah cukup atau tidak ingin lagi Anda masih bisa menjadi lebih baik.”