Hadapi Athletic Club, Zidane Diganggu Gerakan Anti-Madrid

Hadapi Athletic Club, Zidane Diganggu Gerakan Anti-Madrid

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid bakal melakoni laga penting saat menjamu Athletic Club dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Gerakan anti-madrid coba mengganggu anak asuh Zinedine Zidane yang tengah berburu poin guna menggeser posisi Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen.

Namun Zidane berkeyakinan apa sedang diupayakan segelintir kelompok tak akan mampu mempengaruhi penampilan anak asuhnya di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari.
Baca juga : Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Awas Batu Sandungan
“Masalah anti-madrid selalu ada. Tapi yang terjadi sebaliknya. Semakin hari makin bertambah pendukung Madrid,” kata Zidane dikutip Marca, Rabu (18/4/2018).

“Madrid adalah klub terbaik dengan pendukung terbesar yang semakin membesar. Kami tidak akan membahas ini dengan pemain di kamar ganti,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Gerakan anti-madrid ini makin bergerak menyusul kesuksesan Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions. “Secara umum, saya juga percaya bahwa ada semakin banyak orang yang hormat pada apa yang telah kami capai. Saya tidak di sini untuk terus lakukan pembelaan buat Madrid, tapi saya harus melakukannya ketika mereka mulai tidak adil,” tegas Zidane.

Pada babak semi-final Liga Champions nanti Madrid bakal berhadapan dengan Bayern. Bila kembali lolos ke final, Los Galacticos akan ditantang oleh salah satu di antara Liverpool dan AS Roma.