Griezmann Bicarakan Masa Depannya di Atletico Madrid

Griezmann Bicarakan Masa Depannya di Atletico Madrid

 

Agen bola online _ LONDON – Tukang gedor Atletico Madrid, Antoine Griezmann tengah melakukan pembicaraan mengenai masa depannya bersama klub La Liga Spanyol tersebut. Pemain asal Prancis itu sudah menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa.

Beredar rumor bahwa Griezmann akan hengkang dan kompetitor Atletico di pentas La Liga, FC Barcelona disebut-sebut sebagai tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang penyerang berusia 27 tahun itu.
Baca juga : Legenda AS Roma Minta Maaf Soal Insiden Jari Tengah di Anfield
Saat ini, Griezmann sendiri sudah terikat kontrak dengan Atletico hingga 2022. Namun, Griezmann belum tahu bagaimana masa depannya nanti, karena itu tergantung dari hasil pembicaraannya dengan manajemen klub.

“Jika saya akan melanjutkan di Atletico, saya tidak tahu, kita akan lihat. Kami sedang berbicara dengan klub untuk melihat apa yang bisa dilakukan,” ungkap Griezmann kepada COPE dan dikutip Soccer Way.

Pemain yang total telah menyumbangkan 110 gol buat Atletico itu memiliki andil yang sangat besar saat timnya berkunjung ke markas Arsenal untuk leg pertama semifinal Liga Europa 2017/2018.

Dalam laga yang berlangsug di Emirates Stadium, London, Jumat (27/4) dini hari WIB itu Griezmann menjadi pencetak skor penyama keadaan 1-1 pada menit ke-82. Hasil seri itu menjadi modal yang cukup baik buat Atletico untuk menyambut laga putaran kedua pekan depan.