Alex Oxlade-Chamberlain Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Alex Oxlade-Chamberlain Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Agen bola online _ LIVERPOOL – Kemenangan besar Liverpool atas AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/2018 harus dibayar mahal dengan cedera gelandang Alex Oxlade-Chamberlain. Laporan terbaru menyebut sang pemain terancam absen hingga akhir musim.

Chamberlain ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan Aleksandar Kolarov di menit ke-15. Di sisa laga, Liverpool menang 5-2 berkat gol Mohamed Salah (36′, 45′), Sadio Mane (56′), Roberto Firmino (61′, 69′). Adapun, dua gol tandang Roma dicetak Edin Dzeko (81′) dan Diego Perotti (85′).
Baca juga : Wenger Ungkap Dirinya “Dipecat” Arsenal
Setelah pertandingan tersebut, pelatih Juergen Klopp membuat pernyataan bahwa Chamberlain mengalami cedera parah. Bahkan, mantan pemain Arseal itu diprediksi akan melewatkan sisa musim hingga absen di Piala Dunia 2018 bulan Juni-Juli 2018 mendatang.

“Itu jenis cedera yang buruk. Tetapi saya tidak akan merinci sebelum pemindaian dilakukan,” kata Klopp dikutip Mirror. 

Sementara itu, senada dengan Klopp, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum yang masuk di menit ke-15 menggantikan Chamberlain mengatakan bahwa cedera rekan satu timnya merupakan cedera yang berat.

“Saya baru saja berbicara dengan manajer. Saya berharap apa yang akan terjadi pada Alex (Oxlade-Chamberlain) tidak seburuk yang saya dengar.  Saya berharap dia masih bisa bermain di Piala Dunia,” kata Wijnaldum.